WELCOME TO GINSHASHOP | ONLINE STORE
Home > Resi

Testimonial

Berikut adalah beberapa testimoni para pelanggan setia kami :). Ingin mengirimkan Testimoni atau komentar? Silahkan kirimkan komentar anda DISINI

  • Anis

    Sis tolong aktifkan wa knp dari kmrn gk aktif???gimana ini id nota 253209 atas nama Lusiana ibtasam,kok blm ada resinya n statusnya belum dikirim???tolong respon dong katanya Uda dikirim tapi resi gk ada status belum.dikirim n sampe skrg barang blm nyampe,,tolong dong sis,,kalo emang barang gk ada info kan dialamatkan ada no hp Pengirim setidaknya info sms gitu...knp ini gk ada kejelasan uangnya banyak Lo itu total 480rb sy transfer tlg Sis jangan gini dong????????????
  • Elisa

    Bulan Agustus sudah bayar... Tanggal 5 jam10 belum nyampe... Testimoni di atas apa beneran?
  • Ossy Nopratiwi

    Terimakasih sis. Sptu dan sendalnya sdh sampai.. Brngnya bgs and sesuai di gmbar. Mksih ya sis.. Sya suka. Ditunggu order sya selanjutnya ya sis.. ????????
  • denmaz shoestalk

    bagus dan cepat respont ....lanjutkan gan.....!!!!!
  • juli

    Kemaren pesan, sekarang sampe paketnya... Cepet banget ????????
  • Galih

    Pesan hari ini, besok pagi udah sampe. Pelayanan Oke banget, Mantapp